Selasa, 29 Desember 2009

Catatan Sederhanaku

Bismillah......
Akhirnya aku bisa punya blog sendiri, hasil coba-coba...maklum memang aku termasuk orang yang agak gaptek. Berawal dari senang baca-baca blognya temen, kayaknya asyik juga ya punya blog, bisa dijadikan semacam diary. Sekalian buat berlatih menulis....selama ini memang aku jarang sekali menulis (memang ndak bakat..) dulu kalo disuruh mengarang pasti deh mentok-mentoknya 2 halaman. Makanya blog ini kukasih judul "catatan sederhanaku" mudah-mudahan dari tulisan yang sederhana ini bisa memberi arti sendiri untukku dan bermanfaat buat orang lain. Aku juga berharap dengan aku punya blog sendiri nantinya bisa memotifasi aku untuk senang menulis.
Teruntuk anak-anakku (buah hatiku), catatan sederhana ini ummi buat untuk kalian, biar nantinya bisa mengenang kembali kenangan masa kecil kalian. Ummi dan abi sangat menyayangi kalian, semoga anak-anak ummi semua jadi orang yang sholih, sehat, cerdas, santun dan senantiasa berguna bagi sesama. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar