Selasa, 15 Februari 2011

Tebak - tebakan

Inget tingkah polah anak-anak semalam, sambil nungguin pesanan sate, Bang Rifqi (R) dan Kak Fina (F) ngobrol...aku satenya 7...aku minta 1o...aku juga 10... Terus jadilah terjadi tebak-tebakan sambil dilagukan....



F : 10 + 10

R : sama dengan 20

F : 20 + 20

R : sama dengan 40

F : 40 + 40

R : sama dengan 80

masih terus berlanjut...aku dengerin senyum sendiri masih sambil ngeloni si kecil nafis...

F : 80 + 80

R : sama dengan 160

F : 160 + 160

R : sama dengan 320....eh 340... (jawaban diralat sendiri...)

F : 340 + 340

abi masuk kamar ambil uang buat bayar sate

R : sama dengan 680

masih diterusin juga sama si kakak...ini niat ngetes apa ngerjain abangnya ya...

F : 680 + 680

R : aah....dah nyampe ribu-ribuan....

sepertinya abangnya udah nyerah nih...belum siap kalo diterusin...

aku sama abinya tertawa....abi : sama dengan 1.360

ting..ting...ada bakso juga...pesen juga semangkuk
ayo habiskan satenya....
R : terimakasih ya bi...besok kapan-kapan beli lagi ya...
hmm anak-anak...kalo punya keinginan...ndak dituruti ngambek...dikasih kok ya pinter banget...ndak lupa ngucapin terima kasih...dan ujungnya...besok lagi ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar