Rabu, 07 April 2010

Kunjungan Ke Ditlantas

Foto bersama

kakak paling kanan



Salah satu program pembelajaran di KB/TKIT Salman Al Farisi adalah melakukan kunjungan ke berbagai tempat, di mana anak2 bisa melihat dan mengamati secara langsung. Kunjungan sebelumnya adalah ke Museum Dirgantara, Museum Budaya, Taman Pintar, Kebun Binatang Gembira Loka, Kebun Pisang milik Dinas pertanian/perkebunan, Yogya Fish Market, Out Bond di Dinas Pemadam Kebakaran, sama kemana lagi ya... Nah bulan Maret kemarin jadwal kunjungan anak2 ke Ditlantas Polda DIY (kantornya bapak/ibu polisi), pantesan anak2 tiap hari nyanyiin lagu tentang polisi terus... Ada ide nih nitip kamera sama bu guru minta diambilin gambar anak2 buat dokumentasi (memang selama ini untuk kegiatan belajar di kelas ataupun di luar, orang tua dilarang menunggui, kecuali waktu2 tertentu kayak acara pendampingan, rikhlah atau ambil rapot.
Dapet cerita si kakak berani tampil ke depan, nyanyi...emang si kakak paling demen nyanyi ya... dan dapet hadiah dari bu polisi...senengnya....
Kunjungan berikutnya kemana lagi ya..... "asyik besok mau ke teklom....." kata kakak....maksudnya ke telkom kali ya....tunggu pemberitahuan selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar